Kamis, 06 Agustus 2009

Angka penonton

Lumayan nie trik dari temen gua!

1. Suruh penonton menyebutkan angka (terserah)
2. Bilang "Saya belum pernah bertemu anda dan ini angka acak dari anda"
3. Ambil sebuah kertas dan pensil.
4. Bilang "Saya akan meletakan pensil ini di meja." Letakan!
5. Bilang "Semua orang tidak bisa menulis tanpa alat tulis"
6. Lalu tulis angka penonton dengan cara seperti ini :












Dan anda ajak ngomong sampai anda selesai menulis angka.
Lalu tunjukan kertas tadi. Taaraaa. . . Angka penonton sudah tertulis di kertas.
Katakan "Saya tidak mungkin menulis sebelumnya karena ini angka yang anda pilih"

3 komentar:

  1. Mas emang mas naro script alert ny dimana?

    BalasHapus
  2. gw pasang yg di "tambah aplikasi".
    yang tambah aplikasi Javascript.

    BalasHapus